Penawaran Paket Indihome Bagi PNS, TNI, Polri

Telkom Indonesia memberikan penawaran menarik berupa paket indihome bagi PNS, TNI, dan Polri. Paket Indihome spesial ini diberikan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70.

Paket ditawarkan dalam dua pembagian area. Untuk calon pelanggan yang masuk dalam area Non FTTH bisa menikmati paket internet 1 Mbps. Sementara untuk yang berada di area FTTH dapat menggunakan internet sampai 10 Mbps dengan kuota 20 GB.
Kedua paket ini sudah termasuk sambungan telepon rumah untuk 1000 menit sambungan lokal dan jarak jauh. Selain itu juga termasuk paket UseeTV Indihome.
Pada masa promo, pelanggan cukup membayar Rp 170 ribu dengan masa berlaku satu tahun sejak PS. Setelah habis masa promo, pelanggan cukup membayar Rp 215 ribu. Selain itu, pelanggan juga dikenakan biaya sewa perangkat Set Top Box sebesar Rp 30 ribu per bulan.
Paket ini berlaku untuk registrasi yang dilakukan antara tanggal 17-31 Agustus 2015 saja. Dan untuk pemasangan instalasi, pelanggan dikenakan biaya Rp 75 ribu yang akan dimasukkan dalam tagihan bulan pertama.
Untuk bisa menikmati paket ini, pelanggan juga perlu menunjukkan bukti profesi sebagai anggota PNS, TNI, dan Polri. Bisa berupa Kartu Pegawai atau Kartu Keanggotaan.
Selengkapnya : Permohonan Telkom

Leave a Reply

Your email address will not be published.